1 million free hits

Selasa, 31 Maret 2009

Tentang Google Adsense



Google menyediakan kesempatan bagi siapa saja dari negara manapun untuk bergabung dengan Google untuk menjadi penerbit Google Adsense. Dan begitu banyak telah berhasil untuk mendapatkan kiriman dolar dari Google setiap bulannya. Setidaknya mereka akan dikirim cek sebesar $ 100 setiap akhir bulan dan beberapa bahkan sampai ribuan dan puluhan ribu dolar setiap bulan.
Jika Anda telah terdaftar sebagai google adsense publisher, Anda dapat menempatkan iklan google di situs web Anda dengan ketentuan jumlah iklan yang diperbolehkan. Jika iklan Anda diklik oleh pengunjung Anda, Anda akan mendapatkan bayaran dari google. Tentu saja website Anda harus banyak pengunjung setiap hari, begitu banyak yang melihat iklan google di situs web dan mengkliknya.
Untuk memulainya ada beberapa tahapan, yaitu:
1. Harus memiliki situs web. Dapat free website (blogspot, multiply, dll) atau membayar.
2. Google adsense meminta penerbit
3. Setelah disetujui pasang iklan google di situs web
4. Menambahkan lalu lintas pengunjung situs Anda. Lebih banyak dan lebih banyak pengunjung lebih banyak kesempatan iklan google Anda diklik pengunjung, semakin iklan google di klik lebih banyak dan lebih banyak uang ke account google adsense Anda. Dan pada tahap ini untuk mempromosikan website Anda melalui SE (Search Engine) atau dengan kata lain, Search Engine Optimalkan fungsi. Jika situs Anda sering muncul di SE, maka Anda tidak perlu lagi capek-capek terus-menerus duduk di depan komputer untuk mempromosikan website Anda. Ada tiga SE yang saat ini paling banyak digunakan di seluruh dunia. Yaitu Yahoo, MSN dan Google (sumber data: Alexa).
5. Lihat hasil pada account google adsense.

1 komentar:

  1. salam kenal, boleh dong belajar ngeblog... irynd82@gmail.com YM irynd82

    BalasHapus